10 April 2009

still the Power of the Powerless

huee,,, lastly...
akhirnya bres jga neh..

kesan2 gw..
doa bersama : OMG,, plzzz.. tegang pzan yeuh..
pembukaan : what!! bnyak bgt yang nonton.. gileee...
lagu 1 "The Battle of Jerusalem" : ayo smangaaaattt.. eh,, dingin ya..
lagu 2 "Nightmare" : gila,, hantunya seremm.. mkin dingiiinn..
lagu 3 "You Will be Done" : solo,, gila.. kerenn.. kaea Jesus bneran dri blakang mah..^^
lagu 4 "Trial of Jesus" : lho,, ko mike Pilatus mati?? hahhhahha..
lagu 5 "Madness" : Pilatuuuss,, kau telah tumpahkan darah tak berdosa.. kau mengingkari apa yang telah kau lakukann... hue gilaa... dingin pzaaaaaaaaaaannnnn.....
lagu 6 "the Power of the Powerless" : hue,, c sendy kereeenn.. tpi koq dngin pzann ea???
kotbah : huaeeemmm.. ngantuk.. dingin gilaaa...
lagu pnutup "Ten Thousand Angels" : GILA DINGIIINNNN....

akhirnya selesaii,, OMG.. dingin pzaaannn.. suara gw smpe brgetar seiring dngan bgtar.a tubuh gw... gw kaea mo nangis ajaaaa.... tpi fto2 hrus ttap dlaksanakan.. (pizz^^)
ok bres2.. lalalalalalalala.. gw niat.a bantuin bresin,, tpi apa daya mlah ngacauin.. jdi,, apa boleh buat.. gw duduk aj deh.. mbri smangaaattt..

huahahahhahahha...
eh,, taun dpan temanya apa neh??
lgi smangattt.. huehehehehhe..

hidup!! THE POWER OF THE POWERLESS..
thank's GOD, acara.a lancar pzann..

hueh.. cape..

Tidak ada komentar: