21 Maret 2008

Dufann..

Akhirnya datang juga tanggal 20 yang gw nanti-nanti itu, alias kemaren.

Begini ceritanya..
Pagi hari yang cerah, saat matahari belum terbit.. Ayam jantan pun belum bangun dari tidur lelapnya..
Seorang gadis telah terbangun dari tidurnya..

^.^d mulai deh gw eror... hoho...
Jadi gw nyampe ke gereja tepat pada jam 6 pas ngumpul. Tapi..
Koq busnya gak ada???
Jangan-jangan gw ditinggal..
TIDAKKKK!!!!
Masa sih gw harus melupakan calon kenangan terindah gw???

Untung gw liat temen gw. Dia bersama 4 orang. Salah satunya temen gw yang laen. Satunya lagi cowoknya..
Dua yang lain pasti temennya di sekolah.. (Gw tau ini karena temen gw yang laen ngasih tau gw.)

Ternyata,, busnya yang belom dateng.
Akhirnya gw menanti bersama teman-teman yang laen..
Setengah jam...
Lama amat sih!!! Busnya kemana?? Apa supirnya pacaran dulu..???
Satu jam..
Wah.. Ternyata busnya kecelakaan..
Puji Tuhan, gak pas gw and temen-temen gw di dalem bus itu..
Trus katanya sekarang lagi dikirim bus pengganti.
Satu setengah jam..
Bosen gelo.. Mama gw aja yang baru datang jam 7 udah berangkat!! Masa gw belom???
Ya udah deh.. gw maen musik aja.. Lulusan High School Musical bareng Dimas Beck gitu loh.. Haha..
Dua jam..
Akhirnya datang juga,, Apaan?? Ya busnya lah!!! Tapi...
OMG!!! BANYAK KECOA!!! Temen gw yang tau gw takut kecoa ngejailin gw.. Sampe gw teriak-teriak..

Setelah perjalanan yang diwarnai dengan pemandangan orang yang pacaran (jI nd Andre) dan orang berantem (indri n embe n glen) dan orang rakus yang ditawarin apapun mau (Hana and 1 orang laushi) akhirnya sampailah gw di dufan. Tapi gw makan dulu(di Super Bento). abis nyampenya aja udah jam 12 lebih..

Selesai makan, gw maen bareng temen-temen gw (Indri, hana, eunike nd jN) maen. Pertama-tama kita naek NIagara-gara. trus Rumah Miring. Rumah Kaca. Kicir-Kicir. Kora-Kora. Arung Jeram. Halilintar. Carausell. Rajawali. Banya deh pokoknya..

Pulangnya kita makan dulu di Restoran Simpang Raya yang ada di deket sana. Trus ke bus pulang deh...

Gila.. Gw cape banget,, tapi juga bahagia..
Sayang dia gak datang..
Hikz...

Tidak ada komentar: